Iklan

Desain Rumah Adat Tradisional Bali Minimalis

EDY SYAM
Jumat, 22 Juli 2022, Juli 22, 2022 WIB Last Updated 2022-07-30T00:56:27Z

contoh desain rumah bali terbaru
contoh desain rumah bali terbaru


Desain Rumah Adat Tradisional Bali Minimalis - Sebagai tujuan salah satu kota wisata terbaik di tanah air, pastinya sudah melekat akan kota mungil yang memberikan wisata, kuliner dan banyak lagi yang lainnya yang menjadikan seluruh mata tertuju pada kota ini. Baik wisatawan domestik maupun juga wisatawan asing, apalagi kalau bukan kota Bali. 


Bali merupakan kota kecil yang letaknya dekat dari kota Jawa Timur, merupakan destinasi wisata yang banyak disukai oleh para pelancong dunia dan juga tanah air tentunya. Bali sangat terkenal akan wisatanya, adat, kuliner dan juga pantai-pantai indahnya. Siapa orangnya yang baru berkunjung ke bali pasti bakalan ingin kembali pada Kute tersebut.


Di bawah ini kami menyediakan beberapa desain rumah Khas Bali Modern yang bisa anda jadikan pilihan untuk rumah impian anda, dan selengkapnya lihat saja di bawah ini :


desain rumah adat bali minimalis


contoh desain rumah adat bali


Bali terkenal juga akan adat dan kesejukannya, jika melihat dari bangunan rumah ataupun gedung yang ada di bali sangatlah unik dan berkarakter tentunya, di mana kita dapat melihat perbedaan seperti pada bagian atap rumah, bagian dalam rumah, ataupun untuk Furniture yang ada. Mungkin jika berbicara desain rumah yang unik seperti di jawa adalah rumah jenis Joglo. Dan desain rumah bali pun bisa anda aplikasikan untuk anda yang memang ingin memiliki rumah dengan kental adat tradisionalnya, yang pasti sangatlah memberikan kesan yang sangat asri dan juga menenangkan tentunya.


model desain rumah bali modern


desain rumah bali


Rumah adat bali memang sangat kental sekali dengan yang namanya tradisional, namun anda bisa melihat untuk desain rumah di atas yang telah kami paparkan merupakan desain rumah yang memiliki perpaduan rumah tradisional dan modern. Sehingga hasil yang di berikan pun sangat luar biasa bukan sangat berbeda dari adat bali full tradisional, namun anda tetap memasukkan unsur bali pada bagian rumah tersebut. 


Tentunya anda harus benar-benar pintar dalam mendesain untuk bagian dalam rumahnya agar semakin sempurna untuk rumah khas adat bali yang anda buat, karena untuk desain rumah adat bali ini biasanya memiliki fungsi yang berbeda dari ruangan satu ke ruangan lainnya. Dan pastinya anda juga dapat memperhatikan untuk masalah warna pada dinding dan bagian lainnya.


Itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai Desain Rumah adat Bali Modern, semoga bermanfaat dan selamat berkreasi.

Komentar

Tampilkan

  • Desain Rumah Adat Tradisional Bali Minimalis
  • 0

Terkini